PROFIL PERUSAHAAN

TENTANG PERUSAHAAN

PT. Ketapang Wisata adalah badan usaha milik Yayasan Kesejahteraan Pegawai dan Pensiunan Gas Negara (YKPP Gas Negara) dan PT. Karya Prima Usahatama. YKPP Gas Negara merupakan pemegang saham mayoritas PT. Ketapang Wisata.

NAMA PERUSAHAAN

PT. KETAPANG WISATA

Waktu dan Akta Pendirian:

Didirikan pada tahun 2013 berdasarkan Akta Notaris Dr. Irawan Soerodjo, S.H., M.Si. Nomor 139 Tanggal 21 Oktober 2013 dan telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU- 56648AH.01.01 Tahun 2013 Tanggal 7 November 2013.

Alamat Perusahaan:
Komplek PGN Daan Mogot, Gg. Macan, RT03/RW05, Duri Kepa.
Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Daerah Khusus Ibukota, Jakarta 11510

KEPEMILIKAN SAHAM

Sampai dengan akhir tahun 2020, Pemegang Saham Mayoritas PT Ketapang Wisata adalah YKPP Gas Negara dengan persentase kepemilikan 99,94% sedangkan Pemegang Saham Minoritas dimiliki oleh PT Karya Prima Usahatama dengan persentase kepemilikan 0.06%.

BIMALA AGUSTRYANI

Komisaris Ketapang Tour

METTA WIDYA

Direktur Ketapang Tour

KETAPANG TOUR & TRAVEL

"Committed to Excellence"

Visi & MISI

VISI

Menjadi Travel Agent yang Terbaik dan Terpercaya dalam memberikan Mutu serta Pelayanan kepada Para Pelanggan.

MISI

  1. Menyediakan paket perjalanan kedinasan MICE (Meeting incentive Conference Exhibition) dan wisata Domestik maupun Internasional;
  2. Membina Komunikasi yang baik kepada semua pelanggan.
  3. Meningkatkan Kinerja Pekerja Ketapang Wisata untuk Meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan;
  4. Mensinergikan segenap Sumber Daya yang dimiliki untuk memaksimalkan manfaat kepada pemilik kepentingan;
  5. Mewujudkan Misi Yayasan Kesejahteraan Pegawai dan Pensiunan Gas Negara.

KEGIATAN USAHA

Ruang Lingkup Kegiatan Ketapang Wisata meliputi penyediaan jasa perencanaan perjalanan, penyelenggaraan pariwisata termasuk penyelenggaraaan perjalanan ibadah dan dibagi kedalam tiga sektor yaitu Sektor Pariwisata, Sektor Transportasi dan Alat Tulis Kantor.

SEKTOR PARIWISATA

Ketapang Wisata menyediakan layanan jasa bagi para pelanggan yang hendak berpergian di wilayah domestik maupun internasional. Layanan utamanya dapat dikelompokkan kedalam beberapa kategori sebagai berikut : Ticketing (Penerbangan Domestik dan Internasional); Pemesanan Kamar Hotel (Perorangan/Group) tujuan Domestik atau Internasional; Corporate Travel; MICE (Meeting, Incentive, Conference and Event), Travel insurance, Tiket Kereta Domestik maupun Internasional dan memberikan pelayanan perencanaan, pengelolaan, penanganan dan penjualan paket destinasi wisata yang menarik untuk Domestik maupun Internasional.

SEKTOR TRANSPORTASI

Ketapang Wisata menyediakan jasa angkutan wisata untuk pelanggan yang akan melakukan perjalanan wisata maupun kegiatan umum seperti penyediaan angkutan waktu dinas maupun untuk menunjang kegiatan tahunan seperti mudik bareng waktu lebaran.

ALAT TULIS KANTOR

Ketapang Wisata menyediakan jasa alat tulis kantor untuk pelanggan yang memerlukan peralatan tulis di kantornya. Alat tulis merupakan kebutuhan yang tidak pernah lepas dari kegiatan orang-orang. Khususnya bagi orang yang bekerja dikantor. Produk yang kami tawarkan adalah produk yang berkualitas yang tahan lama. Berbagai macam dan jenis alat tulis juga lengkap untuk kebutuhan alat tulis kantor. Konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan seperti buku, pulpen, spidol, tinta, pensil dan masih banyak lagi. Kami menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin membeli alat tulis kantor. 

NILAI-NILAI UTAMA PERUSAHAAN

Dalam menjalankan usahanya, PT Ketapang Wisata berusaha menerapkan Etika Budi Luhur yang didasarkan pada nilai-nilai perusahaan yang dibangun baik yang berkaitan dengan arah pengembangan ataupun strategi bisnis, aktivitas internal, framework manajemen bisnis maupun Corporate culture yang dibangun akan selalu berorientasi kepada kepentingan pelanggan

SASARAN & TARGET PERUSAHAAN

TUJUAN PERUSAHAAN

  1. Membangun bisnis dengan standar terbaik di penyediaan akomodasi perjalanan dari sisi pelayanan domestik maupun internasional;
  2. Memenuhi visi dari para pemegang saham dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan;
  3. Meningkatkan nilai-nilai bisnis di pasar domestik maupun internasional dalam rangka menjamin kinerja usaha secara berkesinambungan;
  4. Memiliki kemampuan didalam mengelola bisnis secara responsive terhadap perkembangan, perubahan atau pola perilaku baik di pasar domestik maupun internasional.

KOMITMEN KETAPANG WISATA

  1. Berkomitmen untuk memberikan kepuasan terbaik bagi pelanggan;
  2. Berkomitmen untuk memberikan jasa terbaik bagi pelanggan;
  3. Kenyamanan dan profesionalisme yang terbaik.

PARA PELANGGAN KETAPANG WISATA